KONTES SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi, Peluang Emas Meraih Total Hadiah 14 juta

Kontes SEO sudah biasa dilakukan di dunia. Tapi kali ini Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi tampil beda. Dilatar belakangi dengan rasa perhatian terhadap terpuruknya Promosi Produk – produk local dari kalangan UKM, seperti yang di sebutkan di HaryoOnline.com, bahwa saat ini produk – produk UKM dirasa kurang dalam hal promosi dan publikasi. Sehingga produk – produk ini tidak cukup terkenal dibandingkan dengan produk – produk industri besar lainnya yang telah Promosi diberbagai media.

So, ayo kita ikutan SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Selain untuk melatih kemampuan kita dalam SEO, melatih kretifitas kita, juga untuk memberikan peran serta kita untuk meningkatkan promosi produk – produk dalam negeri di seluruh dunia.

Langkah – langkah untuk mendaftar dalam Kontes SEO Negeri Ads.com Solusi berpromosi adalah sebagai berikut :
1.Lakukan pendaftaran menjadi Publisher di NegeriAds.com dengan klik http://negeriads.com/ppc-publisher-registration.php
2.Pasang banner referral http://negeriads.com di blog atau website anda. Dapatkan codenya di link ini http://negeriads.com/publisher-affiliate-code.php, setelah anda log in di NegeriAds.com terlebih dahulu.
3.Nah, setelah itu, buat artikel tentang NegeriAds.com Solusi berpromosi, dan raih kesempatan mendapatkan total hadiah RP. 14.000.000,-.
Untuk informasi lebih lengkap tentang KONTES SEO NegeriAds.com solusi berpromosi, kunjungi http://haryoonline.com/kontes.
Source : http://negeriads.com
http://haryoonline.com
KONTES SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi, Peluang Emas Meraih Total Hadiah 14 juta KONTES SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi, Peluang Emas Meraih Total Hadiah 14 juta Reviewed by skyoko7@gmail.com on Sunday, April 04, 2010 Rating: 5
Powered by Blogger.