OCEANS

Disneynature, studio yang selama ini membuat film - film tentang alam dan bumi, merilis sebuah film yang berjudul OCEANS pada hari Bumi 22 April 2010.
Flixster - Share Movies

Ocean atau lautan adalah bagian terluas yang menyelimuti muka bumi. Hampir 3/4 permukaan bumi ditutupi oleh air dan di dalamnya terdapat jutaan bahkan triliunan makhluk, dan berbagai fenomena yang belum semuanya terungkap. Melalui film ini, Disney Picture ingin menunjukan betapa luar biasanya alam kita ini, terutama Lautan (OCEANs).

Flixster - Share Movies


Flixster - Share Movies


Flixster - Share Movies



Jacques Perrin dan Jacques Cluzaud sebagai direktor dari film ini, telah menjelajah dan melakukan ekspedisi selam di beberapa lautan untuk mengungkap berbagai fenomena luar biasa lautan dan makhluk - makhluk laut yang unik dan luar biasa. Dengan teknologi yang canggih, melalui film ini mereka menyuguhkan sajian film yang indah sekaligus bernilai tinggi. Bukan hanya mampu menghibur para penontonnya, namun sekilas dari triler di bawah, kita mampu menyadari betapa luar biasanya lautan itu, dan betapa pentingnya melindungi alam sekitar kita.
Di Amerika Film ini telah dirilis kemarin. Kita tunggu saja kedatangan film ini di Indonesia beberapa hari lagi. :D

Untuk melihat triler nya klik link ini
OCEANS OCEANS Reviewed by skyoko7@gmail.com on Friday, April 23, 2010 Rating: 5
Powered by Blogger.