KOMPETISI WEB KOMPAS MUDA & AQUA [ AIR UNTUK MASA DEPAN ]

 
"Air merupakan senyawa kehidupan"
Kata - kata di atas lah yang mungkin menjadi inspirasi pengelola Kompas Muda untuk mengadakan sebuah rangkaian kompetisi yang mereka sebut "KOMPETISI WEB KOMPAS MUDA & AQUA". Tema besar dari kompetisi ini adalah IT's About US : Air Untuk Masa Depan.
Kompetisi Web Kompas Muda&Aqua

Kompetisi Web Kompas Muda & Aqua ini  diadakan untuk memperingati hari jadi Kompas Muda yang ke 4, dan menjadi ajang bagi anak - anak muda khususnya siswa SMA atau mahasiswa dengan usia 15 - 22 tahun untuk berkreasi dalam bidang web disain, tulis menulis, dan juga menguji kepekaan mereka dengan kondisi lingkungan hidup disekitar mereka.
Menurut saya, "KOMPETISI WEB KOMPAS MUDA & AQUA" merupakan sebuah kompetisi yang sangat positif bagi para pemuda, untuk kembali mengingatkan mereka ( juga saya ) betapa pentingnya pentingnya menjaga dan memelihara air, sebagai sumber kehidupan kita di bumi.

Kita semua tentu sudah mengetahui bahwa air merupakan suatu senyawa kimia yang sangat penting bagi kehidupan makhluk hidup di bumi. Air bahkan memenuhi +-72 % permukaan bumi, dan bahkan  70 % tubuh manusia terdiri dari Air.

Kesimpulannya air menjadi sebuah komponen utama dalam kehidupan.
Nah , sebelum saya lanjutkan, saya mohon diri dulu. Karena ketika tulisan ini ditulis, saya belum mempersiapkan konsep tulisan yang terbaik yang bisa saya sajikan di sini.




tag : kompetisi web kompas muda & aqua, air, pemuda, masa depan, aqua, kompas
KOMPETISI WEB KOMPAS MUDA & AQUA [ AIR UNTUK MASA DEPAN ] KOMPETISI WEB KOMPAS MUDA & AQUA [ AIR UNTUK MASA DEPAN ] Reviewed by skyoko7@gmail.com on Sunday, December 26, 2010 Rating: 5

No comments:

Comment Here

Powered by Blogger.