The Real Mahasiswa

 
Hari ini saya akan mencoba untuk menulis dengan gaya tulisan yang tidak EYD. Kenapa? Karena saya sedang sedikit "senang" dengan  hari ini. 

Oke, Saya mulai saja ya.


Kali ini aku bakalan nulis tentang kuliah nih. Masa yang sedang aku lalui sekarang.
Kalau menurutku ya, sebenernya kuliah itu anugerah.  Karena ga semua anak muda bisa ngelanjutin kuliah. Banyak anak - anak muda yang pengen kuliah tapi kebentur biaya yang selangit. Contoh aja nih ya, di sebuah universitas antah berantah di Negara tercinta kita ini, biaya masuk kuliah termurah jalur reguler adalah 7.3 juta. Kalo untuk orang yang bapak sama emaknya PNS, ato pegawe, atau pengusaha sih gampang nyari duit segitu. Nah kalo orang - orang yang keluarganya nyari makan sehari aja susah gimana? Beli formulir pendaftaran ujian pun mungkin keberatan, wong harganya bisa buat makan tiga hari (biaya makan rakyat biasa loh ya...).

So, kita kudu semangat kuliah nih!. Belajar and belajar. Belajar apa aja. Ga cuma belajar mata kuliah yang diajarin dikelas. Kita juga kudu belajar sosialisasi ama orang, belajar agama, belajar mandiri, belajar jadi pemimpin, dan belajar yang lain lainnya, yang penting jangan belajar jadi koruptor aja ( korup waktu ujian contohnya... hehehehehe). :D Kenapa aku nulis gitu, ya karena kita tuh kalo diibaratkan lentera itu, satu - satunya lentera masa depan bangsa, yang diberi amanah sama rakyat untuk jadi pemimpin bangsa kelak.
Aktif dah pokoknya. Ato mungkin aktivis lah. Tapi jangan kaya gini juga.. :D
sumbernya dari tigaputrabahari.blogspot.com




Wah, jadi serius banget nih ya.,., :D heheheh. Oke dah, aku sajiin nih gambar animasi lucu yang menurutku sih bener - bener mencerminkan mahasiswa zaman sekarang. Aku dapet dari blog yang gokil abis. Alamatnya http://fuckyeahmahasiswa.tumblr.com/. Isinya pokoknya tentang kuliah dan mahasiswa. :D


Gue Nyong ngakak liat gambar - gambar ini.. :D hahahaha



-Pas mau semester baru:
 


-Setelah Minggu pertama:


-Setelah Minggu kedua:


-Sebelum UTS:


-Selama UTS:


-Setelah UTS:


-Sebelum UAS:


-Pas liat jadwal UAS:


-7 hari sebelum UAS:


-6 hari sebelum UAS:


-5 hari sebelum UAS:


-4 hari sebelum UAS:


-3 hari sebelum UAS:


-2 hari sebelum UAS:


-1 hari sebelum UAS:


-Malam sebelum UAS:


-1 jam sebelum UAS:


-Pas UAS:


-Pas keluar dari ruang ujian:


-Setelah UAS, selama liburan:


Gimana? Gokil ga tuh..?! hahahaha

Jangan sampe dah kita mahasiswa Indonesia kaya gitu terus ( khusus buat mahasiswa yang mirip kelakuannya kaya gambar di atas aja lo ya... termasuk aku.. <_> ahahaha).
Kita (aku) kudu jadi the "Real Mahasiswa" taun ini dan taun - taun berikutnya sampe kita lulus dan jadi sarjana yang berguna bagi Keluarga,Nusa Bangsa dan Agama. 

Yang penting ga kelamaan aja sampe bertaun taun kaya Si Tobey ini..... hahahahha



MAHASISWA VETERAN
MAHASISWA VETERAN


The Real Mahasiswa The Real Mahasiswa Reviewed by skyoko7@gmail.com on Thursday, January 13, 2011 Rating: 5

1 comment:

Comment Here

Powered by Blogger.