NegeriAds.com Solusi Berpromosi

NegeriAds.com merupakan sebuah PPC Aseli Indonesia yang akan memberi anda Solusi untuk mempromosikan produk - produk anda. Yang di maksud NegeriAds.com Solusi Berpromosi adalah sebuah PPC yang dapat anda gunakan untuk mempromosikan produk anda kepada seluruh warga Dunia di Internet dengan biaya yang jauh lebih murah. Bayangkan hanya dengan Rp. 400/klik anda dapat mempromosikan produk anda di NegeriAds.com. Mekanisme PPC dapat digambarkan seperti bagan berikut ini..


Dengan NegeriAds.com Solusi Berpromosi anda dapat mempromosikan produk anda dengan mudah. Ikuti langkah berikut untuk mendaftar menjadi advertiser di NegeriAds.com Solusi Berpromosi :

1. Buka halaman website http://negeriads.com
2. Klik menu sign up di NegeriAds.com
3. Masukan data sesuai yang diminta negeriads.com dengan lengkap.
4. Setelah itu NegeriAds.com akan mengirim anda email yang berisi Link verifikasi.
5. Klik link NegeriAds.com tersebut dan account anda di Negeri Ads.com solusi berpromosi telah siap untuk mempromosikan produk – produk anda.
Namun sebelum anda mecobanya, anda perlu tau mengapa anda perlu memilih NegeriAds.com solusi berpromosi sebagai PPC andalan anda untuk mempromosikan produk anda. Alasan pertama, simple saja, NegeriAds.com adalah PPC Dalam Negeri yang berkompeten di bidang Advertisement. Ingat slogan perdagangan kita, Cintailah produk dalam negeri!! Dengan bergabung di NegeriAds.com berarti anda telah ikut serta dalam usaha mengangkat perekonomian negeri kebanggaan kita ini. Alasan kedua, mempromosikan produk anda, entah itu berupa Jasa, Barang Elektronik, Handphone, Kendaraan, bahkan publikasi organisasi anda, partai anda, atau perusahaan anda di NegeriAds.com , maka anda akan dimanjakan dengan pelayanan yang begitu memuaskan. Produk anda akan dipromosikan secara luas ke seluruh dunia. Anda tidak perlu repot – repot lagi mempromosikan produk – produk anda di berbagai acara, berbagai media cetak, atau bahkan media televise, dimana semua itu akan lebih menguras tenaga, dan “kantong” anda. Selain itu NegeriAds.com solusi berpromosi juga telah menerapkan sistem raud protection (1 IP/iklan/hari), sehingga anda tidak akan dirugikan oleh “spam” klik. Nah, oleh sebab itu kita bisa menyimpulkan bahwa NegeriAds.com benar – benar Solusi Berpromosi yang sangat tepat untuk anda.


Source : www.negeriads.com


NegeriAds.com Solusi Berpromosi NegeriAds.com Solusi Berpromosi Reviewed by skyoko7@gmail.com on Sunday, April 04, 2010 Rating: 5
Powered by Blogger.