Gambar Kreatif : Gabungan Photografi dan Sketsa

 Ketika saya sedang "iseng" ber stumble ria, saya terdampar di sebuah website gallery. Dan kemudian saya melihat gambar - bambar kreatif di bawa ini.
Gambar - gambar keren di bawah ini merupakan karya kreatif dari seorang pelukis Belgia, seorang Ilustrator, karikaturis, dan photografer, Ben Heine.
Seniman kreatif ini dilahirkan di Abidjan, Ivory Coast. Dia belajar seni menggambar dan seni memahat dan dia juga seorang jurnalis. Mari kita lihat karya - karya kreatifnya, yang dia sebut “Drawing Vs Photography” or “Imagination Vs Reality”.






 











































Sebenarnya saya tahu bahwa banyak juga karya seniman - seniman Indonesia yang mungkin lebih keren dari ini, namun sayangnya saya jarang menemukannya di Internet. Apakah saya yang kurang informasi atau memang jarang dipublikasikan di Internet. Semoga saja kedepan saya bisa lebih sering melihat karya - karya seniman Indonesia di Internet. Bagi saudara - saudara pengunjung yang mengetahui letak website yang menampilkan karya - karya  putra Indonesia mohon di share di sini ya..
Semoga posting ini memberikan Inspirasi bagi Pengunjung sekalian.. :D




tag : foto kreative, gambar keren, sketsa, fotografi.
Gambar Kreatif : Gabungan Photografi dan Sketsa Gambar Kreatif : Gabungan Photografi dan Sketsa Reviewed by skyoko7@gmail.com on Wednesday, December 01, 2010 Rating: 5

No comments:

Comment Here

Powered by Blogger.