Kamera Digital Terkecil Di Dunia [2011 released]




Kebutuhan akan perangkat fotografi sekarang sudah sangat menjamur di semua lapisan. Mulai dari kamera konvensional SLR, kamera digital DSLR, kamera VGA pada perangkat mobile, bahkan hingga kamera profesional dengan lensa super besar.
Namun, anda mungkin akan sedikit tercengang jika melihat yang ini. Memang jika dilihat dari spesifikasi kamera, kamera ini tidak jauh beda dengan kamera handphone biasa bahkan mungkin lebih 'buruk' dari pada kamera handphone highend sekarang. Akan tetapi yang unik di sini adalah perangkat pengolah gambar dari kamera ini. Kamera ini lebih mirip dengan kamera DSLR super kecil. Ukurannya hanya sebesar ujung jari orang dewasa. Bahkan, sang vendor kamera mengklaim kamera ini sebagai kamera terkecil di dunia!!
Perangkat elektronik yang berada di dalamnya berukuran sangat kecil, hingga skala milimeter.


Kamera ini dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 1600 x 1200 px berformat JPEG, dan video dengan 30fps 640x480 px format AVI. 
Jika anda berminat, anda bisa memboyong kamera produk Hammacher Schlememr Amerika ini dengan harga $99.95 (klik here to buy). Tidak murah memang, tapi bagi anda yang gemar mengoleksi barang barang unik, saya yakin anda tidak akan keberatan.. :D



source : http://www.hammacher.com


tag : kamera digital, dslr, slr, terkecil, dunia, pixel, gambar, jpeg, avi
Kamera Digital Terkecil Di Dunia [2011 released] Kamera Digital Terkecil Di Dunia [2011 released] Reviewed by skyoko7@gmail.com on Wednesday, September 21, 2011 Rating: 5

No comments:

Comment Here

Powered by Blogger.