iPad Termahal Di Dunia, Seharga 61M!! ( Terbuat dari Tulang Fosil T-Rex)




iPad sekarang sudah bukan lagi menjadi barang yang mewah lagi. Penjualannya sudah merambah di seluruh dunia. Mungkin inilah yang membuat salah satu brand produsen iPad, Apple, ingin membuat sesuatu yang unik dan berbeda.

Beberapa waktu yang lalu, mereka baru saja meluncurkan sebuah iPad dengan harga hingga £5,000,000 atau setara dengan +- Rp. 61.500.000.000,00,- !!

Tapi mungkin harga setinggi itu setara dengan tampilan iPad ini. Bukan sembarang gadget, gadget ini dilapisi emas 24 karat seberat 2 kilogram, 12.5 karat berlian yang menyusun logo Apple, dan yang paling sensasional adalah adanya tulang fossil Dinosaurus T-rex yang dikombinasikan dengan  berlian dan emas itu. 


Selain itu, jika Anda membuka flip iPad ini, Anda akan melihat 52 batu yang mengelilingi logo Apple. Batu ini bukan sembarang batu, melainkan batu Canadian Ammolite seberat 750 g, batu tertua di dunia yang berumur 75 juta tahun!!

Perancang produk ini adalah seorang disainer asal Inggris, Stuart Hughes. Dia telah merancang berbagai gadget Ultra Luxry selama 12 tahun. 


Berikut ini tampilan iPad termahal di dunia itu.


iPad Apple seharga 61 Miliar!!


Selain iPad itu, Stuart juga telah membuat sebuah iPhone super mewah, seharga £5,000,000 juga. Berikut ini tampilannya :D




Jika dilihat dari segi fitur, mungkin produk - produk ini sama saja dengan produk lainnya. Bahkan mungkin tidak lebih bagus dari iPad "biasa" dengan harga Rp.10 jt. Mereka menggunakan uang hanya untuk membeli barang seperti itu. Di sisi yang lain, jutaan orang kesulitan membeli sesuap nasi :D. "Now, money circle is too little".


sumber : http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2056276/The-5-000-000-iPad-2-crusted-dinosaur-bones-gold--actually-bought-one.html; stuarthughes.com

tag : ipad, apple, termahal dunia, emas, tulang trex
iPad Termahal Di Dunia, Seharga 61M!! ( Terbuat dari Tulang Fosil T-Rex) iPad Termahal Di Dunia, Seharga 61M!! ( Terbuat dari Tulang Fosil T-Rex) Reviewed by skyoko7@gmail.com on Thursday, November 03, 2011 Rating: 5

No comments:

Comment Here

Powered by Blogger.