Inspiratif : Iklan Coca-cola Indonesia Terbaru Oktober 2012

Semangat untuk membangun bangsa adalah semangat yang harus dimiliki setiap pemuda. Pemuda Indonesia bukanlah siapa siapa kecuali harapan utama kemajuan bangsa Indonesia di masa depan. Kemajuan itu bukan pula untuk siapa - siapa, tapi semata - mata untuk kesejahteraan rakyat Indonesia sendiri.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk setidaknya membangkitkan semangat nasionalisme. Saya, anda, dan kalian semua yang merasa masih pemuda, tidak peduli seberapa tua anda, pantas menyandang gelar pemuda indonesia ketika anda masih memiliki semangat untuk terus membangun diri, lingkungan, dan bangsa anda. Sebagaimana yang dulu telah dilakukan para pemuda pada tanggal 28 oktober 1928, dan hingga sekarang, yang telah dilakukan jutaan pemuda Indonesia untuk membangun Indonesia yang lebih baik.



Mungkin hal di atas yang ingin disampaikan oleh iklan terbaru dari Coca-cola Indonesia, sebuah perusahaan multi nasional yang produk minumanya sudah begitu melekat di masyarakat. Memang perusahaan tersebut bukanlah milik Indonesia, namun setidaknya banyak masyarakat Indonesia yang mampu berkarya melalui perusahaan ini, dan mereka bisa berkontribusi untuk kemajuan Indonesia. Iklan komersial coca cola di bawah ini dibuat untuk memperingati hari sumpah pemuda 28 oktober lalu, namun sepertinya lebih dari itu,ia juga menjadi pengingat bagi pemuda bahwa Indonesia itu bisa!!

"berikan aku 10 pemuda (indonesia) maka akan ku guncangkan dunia" by Soekarno, First President of Indonesia



Download lagu Oasis-whatever ost iklan Coca cola Oktober 2012. DOWNLOAD MEDIAFIRE

sumber : http://monsterkids99.blogspot.com/2012/11/download-lagu-oasis-whatever-whatever.html


tag : iklan coca cola, 2012, download ost iklan, pemuda, indonesia, sumpah pemuda,
Inspiratif : Iklan Coca-cola Indonesia Terbaru Oktober 2012 Inspiratif : Iklan Coca-cola Indonesia Terbaru Oktober 2012 Reviewed by skyoko7@gmail.com on Sunday, November 11, 2012 Rating: 5

1 comment:

Comment Here

Powered by Blogger.