Cara Upgrade Windows 8 ke Windows 8.1

Beberapa minggu yang lalu, Microsoft corp merilis versi terbaru dari Windows 8 yaitu Windows 8.1. Versi terbaru ini sebenarnya masih dalam tahap pengembangan dan saat ini masih berupa Preview Version. Akan tetapi bagi anda yang sudah menggunakan windows 8,tidak ada salahnya untuk mencoba mengupdate OS anda dengan versi terbaru ini.

Ada beberapa vitur terbaru dari windows 8.1 ini,

Otomatis Update Aplikasi
Bila anda mendownload aplikasi dari Microsoft App Store,aplikasi tersebut akan terUpdate secara otomatis. Update otomatis pun dapat terjadi pada beberapa aplikasi yang memerlukan izin akses ke lokasi atau daftar kontak meskipun melanggar beberapa aturan privasi Microsoft.
Tombol Start Kembali Muncul
Setelah sebelumnya Microsoft menghilangkan tombol start pada Windows 8, sekarang Microsoft kembali menghadirkan tombol start pada Windows 8.1. Tombol tersebut sangat berguna untuk memberikan akses perintah power user untuk mematikan dan menghidupkan perangkat.
Menjalankan 4 buah aplikasi sekaligus
Pada Windows 8.1 terdapat fitur Snap yang bisa bekerja dengan empat buah aplikasi pada satu layar secara bersamaan. Hal ini berlaku hanya tergantung pada layar perangkat yang digunakan. Bila anda menggunakan layar besar seperti notebook, aplikasi dapat dijalankan sebanyak empat buah. Namun jika anda menggunakan tablet yang mempunyai ukuran kecil, aplikasi yang berjalan hanya dua buah saja.

Nah,bagi anda yang ingin memperbarui windows 8 di komputer anda, ikuti langkah berikut : 
- Bila diperlukan,lakukan windows recovery untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
2. Install package tersebut,dan restart komputer anda. 
3. Ikuti pesan yang akan muncul di windows setelah anda restart. Buka Windows Store di panel kontrol anda dan download file instalasi windows 8.1. 
Berikut ini adalah tampilan windows 8.1.

Selamat mencoba!! 

tag  : windows 8.1, update windows 8
Cara Upgrade Windows 8 ke Windows 8.1 Cara Upgrade Windows 8 ke Windows 8.1 Reviewed by skyoko7@gmail.com on Sunday, July 07, 2013 Rating: 5

No comments:

Comment Here

Powered by Blogger.