Smartphone Yang Mampu Mentranslate Bahasa Panggilan Audio Secara Otomatis





Konsep Transducer Mobile Phone ini dapat dikatakan telah mampu memecahkan kendala bahasa dengan menjadi penerjemah sempurna antara Anda dan penelepon lainnya secara langsung. Perangkat canggih memungkinkan semua panggilan masuk mampu secara langsung diterjemahkan ke bahasa pilihan Anda dan sebaliknya. Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya antara lain seperti GPS, LCD transparan dan efek - efek perpaduan warna yang memukau. Selain itu kedepannya ponsel ini bisa juga digunakan untuk berkomunikasi dengan orang - orang yang memiliki keterbatasan pendengaran & penglihatan. Konsep yang semoga saja bisa segera terelaisasi.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitu Digital scan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membaca terjemahan buku atau mungkin ebook,majalah, dan lain sebagainya secara langsung, dan bahkan mengkonversikannya dalam format audio. Dari segi disain, ponsel ini juga menghadirkan suasana yang canggih dan nyaman, selain karena ukuran dimensinya yang mungil, juga karena bentuknya yang terlihat aerodinamic.

 
Designer: Jasper Hou















tag : ponsel, smartphone, cerdas, translate otomatis, mengubah bahasa, 3G automatic translator, jasper



source : yankodesign.com
Smartphone Yang Mampu Mentranslate Bahasa Panggilan Audio Secara Otomatis Smartphone Yang Mampu Mentranslate Bahasa Panggilan Audio Secara Otomatis Reviewed by skyoko7@gmail.com on Tuesday, April 26, 2011 Rating: 5

No comments:

Comment Here

Powered by Blogger.