Download ClickTo!! Software Copy-Paste Yang Sesungguhnya!!


Saya yakin sebagian besar dari Anda, pengguna komputer, pasti sudah sangat akrab dengan kegiatan "copy" dan "paste". Apalagi bagi kalian yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa, CTRL+C dan CTRL+V menjadi sahabat terbaik ketika mengerjakan tugas makalah atau pun laporan. Bukan maksud saya menuduh semua pelajar dan mahasiswa melakukan hal itu, tapi saya bermaksud untuk menunjukan Fakta!! :D Yaitu bahwa pelajar dan mahasiswa sangat pandai memanfaatkan teknologi. Hehe :)

Kali ini saya tidak bermaksud untuk melarang atau menggurui para pengguna setia CTRL+C+V. Justru kali ini saya ingin merenggut kesetiaan kalian.:D Maksud saya, saya akan tunjukan di sini satu aplikasi yang sangat sederhana, tapi mampu menampilkan kinerja yang jauh lebih canggih untuk memplagiat rangkaian tulisan dari pada sang pendahulunya,key CTRL+C &V. Aplikasi ini berukuran kecil, layaknya add-on biasa. Aplikasi ini akan segera menampakan wujudnya, segera setelah Anda memblok sederet tulisan dalam komputer Anda dan melakukan ritual CTRL+C atau RightClick + Copy. Perhatikan gambar di bawah ini.

Gambaran cara kerja aplikasi Click.to

Aplikasi yang sangat keren ini, dapat diunduh di CLICKtoApp. Click to ini akan mempermudah akses Anda ke berbagai aplikasi yang akan Anda jadikan target CTRL+V. Ketika anda mengaktifkan aplikasi ini, akan segera muncul semacam pop-up berupa ikon-ikon kecil pilihan. Jika ingin mencari informasi yang berhubungan dengan suatu kata kunci di google, contohnya kata Cilacap, tinggal klik icon google, maka Anda akan segera terhubung dengan browser, dan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Selamat berCo-Pas ria!!

Video tentang cara kerja klickto!!



tag : download clickto, aplikasi copy paste otomatis, download gratis, ctrl+v, ctrl+c
sumber : http://www.ubergizmo.com/2012/01/click-to-app/  http://www.clicktoapp.com/
Download ClickTo!! Software Copy-Paste Yang Sesungguhnya!! Download ClickTo!! Software Copy-Paste Yang Sesungguhnya!! Reviewed by skyoko7@gmail.com on Saturday, January 14, 2012 Rating: 5

No comments:

Comment Here

Powered by Blogger.