Tutorial Membuat Related Post di Blogspot

Banyak para blogger yang telah membuat posting tentang tutorial bagaimana cara untuk membuat widget related post untuk blogspot. Akan tetapi kebanyakan mereka menggunakan metode dengan menyisipkan puluhan baris kode ke template source code. Beberapa cukup sederhana, jelas, dan mudah diikuti dan berhasil. Tapi tidak sedikit juga yang sulit untuk diterapkan walaupun langkah2nya sangat mudah, dan akhirnya gagal atau tidak bisa diterapkan,

Related Link di bawah post


Nah, sebenarnya sudah ada website yang menyediakan layanan praktis untuk membuat related post widget untuk blog blogspot kita. Caranya :
1. Kunjungi http://linkwithin.com
2. Isi form yang telah disediakan di halaman depan linkwithin. Pilih platform blog anda.
3. Jika blog anda bertema warna gelap dengan warna huruf terang, klik kota cek di samping kata - kata "My blog has light text on a dark background". Jika tidak seperti itu, kosongkan saja.
4. Klik tombol Get Widget! maka anda akan segera masuk ke halaman seperti di bawah ini. Di halaman itu anda akan dijelaskan langkah-langkah berikutnya.


5. Klik Install Widget di list nomor 1.


Semoga bermanfaat. :D

tag : related link, you might also like, widget, blogspot, linkwithin
Tutorial Membuat Related Post di Blogspot Tutorial Membuat Related Post di Blogspot Reviewed by skyoko7@gmail.com on Saturday, November 24, 2012 Rating: 5

No comments:

Comment Here

Powered by Blogger.